Lepas rindu sarapan di Benhil

Dulu waktu di Pekanbaru, sarapannya kalo ga lontong gulai paku, nangka, pecel, jarang-jarang bubur. Terus Bandung, naskun, bubur ayam, sekarang Jakarta roti gandum. Akhir pekan waktunya kuliner. Bingung kuliner pagi apa, akhirnya ting! nyari lontong gulai nan #Alamaksedapnya di Jakarta. Pasar Benhil punya bopet mini!

Bubur Bopet Mini
Bubur Bopet Mini

Aneka bubur ada disini. Bubur kampiun dan sumsum diantaranya. Yang paling membahagiakan adalah lontong gulainya disini sangatlah sedap. Gulainya yang ga terlalu berminyak, dicampur sayur paku (pakis) plus kerupuk cabe, plus sala lauk. Ondeeeh. lapeh salero nih namanya.

Lontong benhil
Lontong benhil

Makan disini tuh enaknya bebas bersuara besar. maklum kebiasaan Sumatera nadanya agak keras. Uni! tamboh ciek! #Alamaksedapnya

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s