Buat kamu penggemar teh

Ke Bandung, nyicipin cireng, makanan sunda, dan lainnya memang wajib. Ada yang sunah nih melipir ke teahousenya OZA Teahouse di Jl. Diponegoro 25. (deket gd Sate). tempatnya cozy abisss. Bercat item, berarsitektur artdeco, berinterior kuning sunyi, beraromakan wangi teh asli Indonesia. #Alamaksedapnya

tampak depan oza teahouse
tampak depan oza teahouse

Ngapain lagi kalau bukan ngeteh kalo ke sini. Baru dateng pasti bingung mau mesen teh yang mana. Daripada bingung langsung tanyakan saja sama petugasnya. Kali ini temenku mesen yang dingin. Ada honey lime fire. Manisnya madu bercampur teh, dan asemnya jeruk lime jadi kolaborasi apik.

honey lime fire
honey lime fire

High tea lagi ngetrend abis di penjuru dunia. Gitu juga di Indonesia. Oza teahouse salah satunya. High tea adalah sajian makanan yang “tinggi”. Makanya honey lime fire tadi dipadukan dengan high tea. Sweeet bgt pasti. Lanjut masih yang dingin, temenku mesen dewata plantae. Ada rasa tersembunyi di dalamnya. Apa? Ada dueeh. cari tau sendiri. rasa tehnya ringan bgt.

dewata plantae Oza Teahouse
dewata plantae Oza Teahouse

Cocok bgt tempat ini buat santai sore, ngeteh sambil baca ato nugas ato pacaran (kalau punya). Pemilik teahousenya ramah bgt, sabar ngejelasin gimana cara asik nikmatin teh. Mau tau? Angkat cangkir, hirup semerbak teh, seruput, mainkan di dalam mulut, telan. #alamaksedapnya. Teh yang kucoba adalah nomer wahid di teahouse ini: silver needle white tea. Cocok buat kamu2 yang pingin ngilangin stres.

Silver needle white teahouse
Silver needle white teahouse

White tea pilihan beradu rasa dengan panasnya air. srupuuuuut. ringan bangeeets. Oiya di high teanya ada es krim kecil nan imut.

high tea dessert
high tea dessert

Harga: 29k-49k Jl Diponegoro 25

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s