Kuetiau terenak di Bandung

Namanya A88GAP (baca: Acap). Rumah makan ini menyajikan berbagai masakan kuetiau sapi, capcay, dan lainnya. dimasak ala chinese menjadikan kuetiau ini spesial. Racikan bumbu dan baso yang dibuat sendiri menambah cita rasanya tambah mantap. Jagoan disini adalah kuetiau gorengnya. Dimasak kering dengan taburan baso dan irisan daging sapi, Alamaksedapnya! Saya yakin kuetiau ini yang terenak di Bandung.

Kuetiau goreng A88GAP
Kuetiau goreng A88GAP

Selain itu ada lagi kuetiau siram. Awalnya kuetiau digoreng dulu sekilas kemudian di siram dengan sayuran dan macam lainnya. Ga kalah menarik rasanya. Disarankan bagi yang kurang senang dengan kental untuk memesan kuetiau rebusnya.Tenang aja masakan disini halal kok. Yang masak warga lokal

kuetiau Siram A88GAP
kuetiau Siram A88GAP

Lokasi              : Istana Anyar 11

Telp                  : (022)4234922

Harga               : Rp 23,000/porsi & Rp 13,000 untuk 1/2 porsi

Advertisements

One Comment Add yours

  1. Ryan Harris says:

    MANTAP!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s